Conte Kecewa Dikaitkan dengan Inter Milan

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith Livepic

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku kecewa namanya terus dikaitkan dengan Inter Milan. Dia menyatakan bahwa saat ini hanya fokus bersama The Blues untuk meraih gelar juara Premier League.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Conte belakangan disebut-sebut sebagai kandidat utama pelatih La Beneamata untuk musim depan. Wajah Conte pun sudah menghiasi halaman depan di beberapa media terkemuka di Italia.

Rumor Conte bakal menggantikan posisi Stefano Pioli bukan tanpa dasar. Ini karena Federico Pastorello selaku agen Conte, mengatakan bahwa kliennya itu akan mendapatkan tawaran baru yang cukup menarik.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Akan tetapi, mantan pelatih Juventus ini langsung menyangkalnya dan mengaku kecewa dikaitkan dengan Inter. Conte menegaskan bila Pastorello tak pernah bicara dengannya tentang segala rumor tersebut.

"Jujur saja, saya kecewa karena (pemberitaan saya) berada di halaman depan," kata Conte kepada Sky Sports.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Pastorello adalah teman, saya mengenalnya dengan baik. Tap, saya tidak senang jika ada orang lain yang bicara tentang saya. Jika ada yang ingin tahu sesuatu tentang saya, maka mereka harus bertanya langsung," sambungnya.

Manajer berusia 47 tahun ini menegaskan tak ingin memperpanjang rumor ini. Conte kini hanya fokus membawa Chelsea mengakhiri musim sebagai juara Premier League.

“Kami berjuang untuk gelar dan kami ingin mencapai target ini, maka kami akan mencoba untuk membangun sesuatu yang penting bersama-sama,” ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya