Banyak Lakukan Kesalahan, MU Diprediksi Gagal Finis 4 Besar

Para pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Grigory Dukor

VIVA.co.id - Manchester United dan Arsenal diprediksi Gary Neville akan gagal finis di 4 besar Premier League musim ini. Khusus untuk MU, Neville menilai bekas timnya tersebut sudah terlalu banyak melakukan kesalahan akhir-akhir ini.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal saat ini menempati peringkat 5 pada klasemen sementara dengan 54 poin dari 29 laga. Sedangkan MU berada di bawahnya, dengan jumlah poin dan pertandingan yang sama.

Keduanya hanya kalah 4 angka dari Manchester City yang berada di posisi 4, dan 6 poin dari Liverpool di posisi 3. Walau selisih poin tak begitu besar, namun MU bakal dihadapkan dengan jadwal yang padat.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Selain itu, MU masih akan berjumpa dengan Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sedangkan Arsenal mendapat jadwal lebih mudah, namun Neville tak yakin bila tim asuhan Arsene Wenger itu bisa memanfaatkannya dengan baik.

"Saya pikir empat tim yang sekarang di empat besar bertahan, dan MU dan Arsenal akan gagal. Jadwal pertandingan cukup menentukan," kata Neville dilansir Manchester Evening News.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Berbicara capaian MU, Neville menilai skuat Jose Mourinho itu sudah terlalu banyak membuang-buang peluang yang ada. Di mana, Setan Merah kesulitan untuk menang dan malah sudah 12 kali meraih hasil imbang.

"Banyak pertandingan MU, yang seharusnya mereka menangi. Mereka hanya tidak memiliki insting pembunuh untuk menghabisi lawan-lawannya," ujarnya.

"Saat ini, mereka membuat susah diri sendiri untuk finis empat besar. Kalau Anda melihat pertandingan yang mereka dapatkan, sangat berat. Saya pikir mereka sudah membuat terlalu banyak kesalahan," lanjut Neville. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya