Dilirik Real Madrid, Begini Respons Striker Atletico

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Isu transfer bintang Ateltico Madrid, Antoine Griezmann, sepertinya semakin memanas. Ia memang telah menolak untuk pindah, tapi Griezmann mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Menurut The Sun, manajer Machester United, Jose Mourinho, kabarnya telah mengajukan penawaran sebesar £68 juta (sekitar Rp1,1 triliun) untuk musim panas nanti. MU cukup percaya diri bisa mendapatkan Griezmann, karena mereka bersaing dengan rival Atletico, Real Madrid. 

"Saya tidak ingin mengesampikan Real Madrid, tapi persaingan kedua tim bisa saja membuat jalan buntu," kata Griezmann. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Selain, MU dan Real Madrid, kini Manchester City dan Chelsea dikabarkan tertarik dengan pemain internasional Prancis ini. Tapi beberapa pihak menyarankan agar Griezmann tetap tinggal di Vicente Calderon untuk musim depan. 

Griezmann sendiri menyatakan, ia senang di Atletico dan berharap akan tinggal.  Meski demikian, Griezmann juga tidak bisa melupakan begitu saja tawaran yang datang kepadanya. 

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Tawaran dari Madrid? Saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak. Kita tidak bisa memprediksi apa yang terjadi di sepakbola. Tapi hijrah dari Atletico ke Madrid saya tidak tahu apakah itu bisa dicapai, apalagi hanya sedikit pemain yang melakukannya," kata Griezmann.  (ren)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024