Cara Elegan Ronaldo Bungkam Para Pengkritik

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil cemerlang saat menghadapi Bayern Munich di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu 12 April 2017 (Kamis dini hari WIB). CR7 menyumbangkan dua gol dalam laga yang dimenangkan Madrid 2-1 ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Torehan gol Ronaldo di Allianz Arena ini berarti penting. Ini menjadi gol ke-100 kapten Portugal tersebut di kompetisi Eropa.

Tak hanya itu, Ronaldo juga sukses membungkam para pengkritik. Sebelumnya, dia gagal mencetak gol di Liga Champions selama 659 menit, sejak 27 September 2016.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tak tahu siapa yang meragukan saya. Orang-orang yang mencintai Cristiano tak pernah punya keraguan sedikit pun. Anda harus bilang siapa yang meragukan saya, karena tak ada satu pun yang meragukan saya," kata Ronaldo, seperti dilansir Soccerway.

"Saya senang, saya mengingingkan rekor ini. Melakukan hal ini adalah sebuah kehormatan dan meraihnya saat menghadapi Bayern tentunya hal yang lebih baik," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid sempat tertinggal lebih dulu di menit 25, lewat gol Arturo Vidal. Ronaldo membuat Los Blancos membalikkan kedudukan berkat golnya d menit 47 dan 77.

"Kami bermain dengan sangat baik. Kami mencetak gol dengan sangat cepat di babak kedua dan pertandingan menjadi lebih mudah. Ini kemenangan yang pantas, dan apapun masih bisa terjadi di leg kedua," lanjut kapten timnas Portugal itu. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024