Persib Enggan Terkecoh Absennya 3 Pemain Senior Arema

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (13-11-16)

VIVA.co.id –  Arema FC tanpa diperkuat tiga pemain seniornya, saat menghadapi Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada hari ini, Sabtu 15 April 2017.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Mereka di antaranya, Ferry Aman Saragih, Benny Wahyudi, dan Arif Suyono.Ketiga pemain tersebut absen, karena berbagai alasan.

Ferry Aman Saragih dan Benny Wahyudi absen, lantaran mengalami cedera. Sementara itu, Arif Suyono menderita penyakit tifus. Singo Edan pun hanya memboyong 20 pemain ke Bandung.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Waktu latihan kemarin Ferry bertabrakan sama Nasir, terus di Benny waktu terakhir uji coba melawan PSMS ada bermasalah dengan engkel dia dan Arif Suyono beberapa hari terakhir enggak latihan karena tifus," jelas pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Menanggapi hal itu, pelatih Djadjang Nurdjaman enggan terkecoh. Menurut pelatih berusia 59 tahun ini absennya tiga pemain Arema sebagian dari taktik, agar para pemain Persib lengah.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Saya termasuk yang memantau perkembangan Arema, absennya Beni, Arif dan Ferry, bukan masalah, itu trik mereka. Saya tahu itu taktik," katanya.

"Sekarang ada Adam Alis, ada Hanif, Nasir. Itu yang menjadi waspadai itu, Arif Suyono di final (Piala Presiden) nonton (di tribun) sama saya," sambungnya.

Sedangkan di skuat Maung Bandung, dipastikan tanpa diperkuat bomber andalan Sergio Van Dijk. Pemain naturalisasi tersebut masih menjalani pemulihan cedera pada lututnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya