TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Kesal Tidak Ada yang Mengkritik Chelsea

MU akan melakoni laga sarat gengsi melawan Chelsea, Minggu malam.
Mourinho Kesal Tidak Ada yang Mengkritik Chelsea
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters / Lee Smith)

VIVA.co.id – Lawan berat menanti Manchester United akhir pekan ini. MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 16 April 2017.

Chelsea menjadi kandidat kuat juara Premier League setelah kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin dari 31 laga. Sementara MU masih tercecer di posisi enam dengan 57 poin.

Kenyataan ini membuat manajer MU Jose Mourinho terus dikritik. Namun dia menyerang balik para pengkritik. Dia kesal tidak ada yang mengkritik Chelsea saat ini.

"Saya tahu publik suka mengkritik saya. Saat saya juara bersama Chelsea, publik kerap mengkritik gaya bermain kami (serangan balik)," ujar Mourinho dilansir Soccerway.

"Dan saat ini, Anda tidak melakukannya (terhadap Chelsea besutan Conte yang juga mengandalkan permainan bertahan dan serangan balik)," ujar manajer asal Portugal itu.

Seperti diketahui, Mourinho sukses membawa Chelsea juara Premier League di musim 2015. Namun sukses itu tetap menuai cibiran karena Chelsea besutan Mou tidak bermain atraktif. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP