TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Alasan Ini Buat Bek MU Yakin Rashford akan Jadi Pemain Besar

Rashford dinilai memiliki paket lengkap.
Alasan Ini Buat Bek MU Yakin Rashford akan Jadi Pemain Besar
Striker Manchester United, Marcus Rashford rayakan gol (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, sukses menjadi bintang kemenangan timnya kala menjamu Chelsea, Minggu 16 April 2017. Dan menurut pemain bertahan Setan Merah, Matteo Darmian, pemain 19 tahun itu sudah memiliki paket lengkap untuk menjadi pemain kelas dunia.

Rashford menjadi pemain kunci dalam kemenangan 2-0 atas The Blues. Pergerakannya di lini depan mampu merepotkan David Luiz cs di barisan pertahanan. Dia juga berhasil membuka keunggulan MU di babak pertama.

Penampilan ini tentu menjadi sebuah progres yang baik bagi sang pemain. Sebab, dia sempat kesulitan menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

"Marcus adalah pemain yang luar biasa dan dia masih sangat muda. Saya pikir dia sangat penting bagi kami melihat kualitas yang dimilikinya," ujar Darmian seperti dikutip Soccerway.

"Dia bisa menjadi salah satu pemain kelas dunia, salah satu yang paling besar, karena dia bermain sangat baik dalam setiap pertandingan. Dia memiliki tendangan yang bagus, pergerakan yang baik, kecepatan, dan layaknya striker, dia mampu mencetak gol ketika memegang bola," jelasnya.

Usai melibas Chelsea, Setan Merah tetap tak bisa bersantai. Sebab, mereka harus bersiap untuk menjamu Anderlecht pada leg 2 babak perempat final Liga Europa, Kamis 20 April 2017 atau Jumat dini hari WIB.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP