TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Rahasia Arsenal Raih Tiga Poin di Kandang Middlesbrough

Wenger cukup puas dengan raihan ini.
Rahasia Arsenal Raih Tiga Poin di Kandang Middlesbrough
Manajer Arsenal, Arsene Wenger  (Reuters / Hannah McKay)

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraihnya saat bertandang ke markas Middlesbrough di Riverside Stadium, dini hari tadi. Menurutnya, rahasia kemenangan timnya lantaran memiliki semangat tinggi untuk meraih tiga poin.

Meski begitu, dia juga mengakui jika timnya bermain kurang percaya diri. Namun, hal itu bisa tertutupi dengan daya juang yang tinggi.

"Saya merasa kami tetap fokus sepanjang pertandingan. Anda bisa melihat kami bermain tanpa kepercayaan diri penuh tapi kami sangat ingin menang," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Pertandingan ini merupakan tes mental bagi kami. Saat posisi 1-1, saya merasakan dalam hati 'sekarang kami akan lihat sejauh apa kami'. Ternyata, pemain memiliki mental yang bagus. Mereka ingin memenangi pertandingan ini dan mereka merespons dengan baik," jelasnya.

Pada pertandingan tadi, Arsenal justru tampil tertekan sepanjang pertandingan. Padahal, mereka memiliki penguasaan bola di atas 50 persen.

Beruntung, The Gunners memiliki dua pemain sekelas Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Keduanya menjadi kunci kemenangan Arsenal dengan masing-masing mencetak satu gol.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP