Kembali Injak Rumput Camp Nou, Bek Juventus Lakukan Ritual

Bek Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Lawatan Juventus ke Camp Nou, kandang Barcelona, di leg dua perempat final Liga Champions, menjadi momen spesial buat Dani Alves. Itu adalah kali pertama dia kembali menjajak rumput stadion klub yang pernah dibelanya selama bertahun-tahun.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Alves merupakan bekas penggawa Barcelona. Dia hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin setelah kontraknya tak diperpanjang.

Punya banyak memori manis dengan Camp Nou, Alves pun melakukan sebuah 'ritual' ketika kembali menginjak rumput di sana. Jelang sesi latihan, pemain asal Brasil itu, bersujud dan mencium lapangan, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus sendiri datang ke markas Barcelona dengan modal bagus. Mereka sudah unggul 3-0 berkat kemenangan di leg pertama.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski begitu, tugas Bianconeri tetap masih berat. Mereka harus mempertahankan keunggulan tersebut di depan publik tim yang pada babak 16 besar berhasil balik unggul usai tertinggal 0-4 dari PSG. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024