TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

'Conte Tak Akan Tinggalkan Chelsea Demi Inter Milan'

Conte sempat dikabarkan hengkang ke Inter Milan.
'Conte Tak Akan Tinggalkan Chelsea Demi Inter Milan'
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (Action Images via Reuters / Lee Smith Livepic)

VIVA.co.id – Manajer legendaris Italia, Marcello Lippi, sangat yakin jika Antonio Conte tak akan meninggalkan Chelsea musim depan. Sebab, mereka akan bermain di Liga Champions.

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar jika Conte akan kembali ke Italia dan bergabung bersama Inter Milan. Di sana, dia akan ditargetkan membawa La Beneamata untuk kembali ke Liga Champions.

Namun, Lippi tak yakin jika Conte akan mengambil keputusan gegabah terkait masa depannya. Terlebih, mantan pelatih Juventus itu akan memimpin Chelsea di Liga Champions musim depan.

"Kita sedang membicarakannya (Conte) karena dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan dia terlihat senang di London," ujar pria yang pernah membawa Italia juara Piala Dunia 2006 seperti dikutip Soccerway.

"Dia ingin membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan. Jadi, saya tak berpikir dia akan meninggalkan bangku cadangan," jelasnya.

Sejauh ini, Conte berhasil membawa The Blues bertengger di puncak klasemen Premier League dan berpeluang besar menjadi juara musim ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP