Ini Bisikan Dani Alves Saat Neymar Menangis

Neymar (kiri) usai pertandingan kontra Juventus
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bintang Barcelona, Neymar, benar-benar tidak bisa menyembunyikan kesedihannya usai laga kontra Juventus, Kamis, 20 April 2017. Bek Juventus sekaligus eks pemain Barcelona, Dani Alves, menjadi salah satu orang yang menenangkan Neymar.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis 20 April 2017, Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 dengan Juventus. Hasil tersebut membuat langkah El Barca harus terhenti.

Juventus berhasil lolos ke semifinal, menyusul kemenangan 3-0 pada leg pertama. Usai pertandingan, Neymar langsung merebahkan diri di atas lapangan.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Pemain asal Brasil tersebut terlihat menangis, kemudian berjalan meninggalkan lapangan sembari menutup wajahnya dengan kaus. Melihat kesedihan Neymar, pemain Juventus langsung menghampiri dan menenangkannya.

Alves menjadi orang yang pertama memberikan pelukan kepada Neymar, dan membisikan sesuatu. Bek asal Brasil tersebut mengungkapkan isi bisikan yang diucapkan kepada Neymar, yakni sebuah semangat.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"Saya mengatakan kepadanya bahwa inilah sepakbola, memang inilah yang terjadi. Saya sudah mengatakan kepadanya saya tak ingin melawan Barcelona setelah apa yang telah kami lewati bersama-sama, tapi dalam situasi seperti ini anda harus melupakan perasaan itu," ujar Alves.

"Setiap pemain membela warna klub mereka masing-masing dan Neymar tak perlu bersedih. Ini hanya sebuah kekalahan dan dia harus terus melangkah maju," sambungnya, seperti dilansir Football-Italia. (ase)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024