Ibrahimovic Terancam Absen Hingga Akhir Musim?

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United terancam kehilangan Zlatan Ibrahimovic hingga akhir musim mendatang. Pemain asal Swedia tersebut mendapatkan cedera saat melakoni leg kedua perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht, Jumat 21 April 2017 dini hari WIB.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Cedera yang didapat striker berusia 35 tahun tersebut terjadi ketika dia sedang berupaya berduel udara dengan pemain Anderlecht. Akan tetapi, ketika itu kakinya salah mnedarat sehingga harus ditarik keluar lapangan.

Kabar yang dilansir Sportsmole kali ini memang belum dikonfirmasi oleh pihak Setan Merah. Karena terakhir kali Mourinho mengatakan belum bisa memberi kepastian sampai kapan Ibrahimovic absen karena harus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

(Baca juga: Mourinho Pastikan Ibrahimovic dan Rojo Cedera)

Akan tetapi, jika kabar yang beredar benar terjadi. MU akan benar-benar terpukul. Sebab, Ibrahimovic sendiri masih belum bisa menentukan masa depannya di Old Trafford.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Seperti diketahui, awal musim lalu dia didatangkan dengan status bebas transfer. Manajemen MU sendiri hanya memberikan kontrak satu musim kepadanya.

Meski sudah berusia tua, namun Ibrahimovic masih bisa menunjukkan kegarangan di atas lapangan. Dari 28 pertandingan di Premier League, total sudah 17 gol yang dicetaknya untuk Setan Merah.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022