LIVE MATCH: Susunan Pemain Chelsea Vs Southampton

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id – Chelsea menjamu Southampton dalam laga pekan ke-35 Premier League di Stamford Bridge, Rabu 26 April 2017 dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte memburu poin penuh guna menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur dan menjaga peluang besar menjuarai Premier League musim ini.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Mengusung ambisi menang, Conte menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. Diego Costa tetap jadi andalan di lini depan Chelsea, disokong oleh dua gelandang lincah, Eden Hazard dan Cesc Fabregas.

Dari lini kedua, N'Golo Kante dan Nemanja Matic akan jadi penyeimbang permainan armada London Barat. Sementara di lini pertahanan, Gary Cahill akan memimpin dua rekannya, Cesar Azpilicueta dan David Luiz, untuk mengamankan gawang Thibaut Courtois dari serangan Manolo Gabbiandini cs.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Di kubu Southampton, Claude Puel masih belum bisa menurunkan defender andalan, Virgil van Dijk, yang masih cedera. Sebagai gantinya, bek muda, Jack Stephens, akan diduetkan dengan bek asal Jepang, Maya Yoshida.

Di lini tengah, Dusan Tadic akan jadi kreator serangan The Saints. Dua winger cepat, James Ward-Prowse dan Soufiane Boufal akan mendukung pergerakan Gabbiandini yang jadi juru gedor utama dalam laga ini.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea lebih diunggulkan dalam laga ini, sementara Southampton diprediksi hanya akan mengandalkan serangan balik. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois (gk); Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, N'Golo Kante, Nemanja Matic, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Diego Costa.

Southmapton: Fraser Forster (gk); Cedric Soares, Jack Stephens, Maya Yoshida, Ryan Bertrand, Oriol Romeu, Steven Davis, James Ward-Prowse, Dusan Tadic, Sofiane Boufal, Manolo Gabbiandini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya