Demi Hentikan Messi, Osasuna Bawa Borgol dan Pistol 

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Pelatih Osasuna, Petar Vasiljevic, ketar-ketir jelang bentrok dengan Barcelona di lanjutan ajang La Liga, Kamis dini hari WIB, 27 April 2017. Salah satu pemain Barcelona, Lionel Messi menjadi pemain yang sangat diwaspadai. 

5 Fakta Menarik Barcelona Usai Menang Tipis Atas Tim Papan Bawah

Terbukti hingga pekan ke-34 La Liga, pemain asal Argentina ini sudah mencetak 31 gol dari 29 laga yang dilakoninya. Sebelumnya dia menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Madrid, akhir pekan lalu. Di laga tersebut Barca menang dengan skor 3-2. 

Dilansir Marca, Visaljevic punya rencana unik untuk menghentikan Messi. Dia dan skuatnya akan membawa borgol dan pistol. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Osasuna

"Saya sudah katakan jika kami harus punya rencana untuk menghentikan Messi dan pemain memberikan saran jika harus membawa borgol dan pistol. Barcelona akan menampilkan permainan terbaik dan mereka bisa mengontrol pertandingan ini," kata Visaljevic.

"Barcelona punya kans besar untuk menjadi juara. Mereka menang di Bernabeu dan mereka akan menunjukkan dirinya lagi saat melawan Osasuna dan saya mengerti laga ini sulit," lanjut dia.  

Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Osasuna

Saat ini Osasuna berada di posisi juru kunci La Liga dengan raihan 18 poin dari 33 laga. Sedangkan Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 75 poin dari 33 laga. (ren)

Osasuna vs Real Madrid

Prediksi LaLiga: Osasuna vs Real Madrid

Duel Osasuna vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga matchday ke 29 di Stadion El Sadar, Sabtu 16 Maret 2024, pukul 22.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024