PSG ke Final Piala Prancis Usai Bantai Monaco

Selebrasi gol para pemain Paris Saint-Germain usai bobol gawang AS Monaco
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain (PSG) memastikan diri melaju ke babak final Piala Prancis, Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. PSG sukses membantai AS Monaco dengan skor telak 5-0 di babak semifinal.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, PSG unggul 1-0 kala laga memasuki menit ke-26. Gol dicetak oleh Julian Draxler, yang memanfaatkan assist dari Edinson Cavani.

Pada menit ke-31, giliran Cavani yang sukses mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-0. Striker Uruguay itu sukses meneruskan umpan silang mendatar dari Angel Di Maria dengan indah menggunakan tumitnya.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

PSG kian tak terbendung pada babak kedua, dengan kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0 di menit 50. Kali ini berkat bunuh diri Safwan Mbae yang gagal mengendalikan bola hasil umpan silang Draxler.

Dua menit berselang, PSG sudah memperbesar keunggulan menjadi 4-0 melalui Blaise Matuidi. Gelandang timnas Prancis itu menyambar umpan silang datar Angel Di Maria ke gawang Monaco yang sudah kosong.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Jelang bubaran atau tepatnya di menit 89, PSG menambah satu gol lagi melalui bek Marquinhos. Kemenangan 5-0 ini membuat PSG akan menantang Angers di babak final yang akan berlangsung pada 28 Mei mendatang.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: 16-Alphonse Areola, 17-Maxwell, 2-Thiago Silva, 12-Thomas Meunier, 5-Marquinhos, 14-Blaise Matuidi, 8-Thiago Motta, 11-Angel di Maria (7-Lucas Moura 55'), 6-Marco Verratti, 23-Julian Draxler, 9-Edinson Cavani (15-Goncalo Guedes 69')

AS Monaco: 16-Morgan De Sanctis, 24-Andrea Raggi (45-Kouadio Dabila 59'), 34-Abdou Diallo, 35-Kevin N'Doram, 46-Safwan Mbae, 6-Jorge de Oliveira, 41-Yhoan Andzouana, 47-Tristian Muyumba, 43-Dylan Beaulieu, 18-Valere Germain (44-Adrien Bongiovanni 59'), 37-Irvin Cardona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya