Tuntutan Bobotoh Jadi Amunisi Krusial Persib Lawan Sriwijaya

Pemain Persib Bandung di Liga 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Tim Persib Bandung mulai menuai sejumlah kritikan pedas dari suporternya setelah meraih hasil kurang meyakinkan dalam 2 laga pembuka Liga 1. Maung Bandung hanya meraih 2 poin setelah ditahan imbang Arema FC dan PS TNI.

Termasuk Rezaldi Hehanusa, Ini 7 Bintang yang Pernah Membela Persib dan Persija

Bobotoh setia Persib meluapkan kekecewaannya lewat media sosial baik Instagram maupun Twitter. Bahkan, posisi pelatih kepala pun mulai memanas setelah sebagian Bobotoh menginginkan Djadjang Nurdjaman (Djanur) untuk angkat koper dari jabatannya.

Pemain Persib, Tony Sucipto, mengaku paham dengan tuntutan tersebut. Namun, secara pribadi kondisi itu dijadikan pelecut semangat tim di lapangan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Apalagi, Persib akan menjamu Sriwijaya FC di pekan ketiga Liga 1. Kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 29 April 2017.

"Kalau tuntutan Bobotoh itu wajar, karena Persib tim besar. Buat saya tuntutan bukan sebagai beban, kita harus kasih yang terbaik untuk Persib," terang pemain yang akrab dengan sebutan Toncip itu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Menghadapi Laskar Wong Kito, Tony menargetkan dapat merengkuh tiga poin. Dia berharap kemenangan tersebut mampu mengangkat posisi Persib yang kini bertengger di urutan 13.

"Kalau untuk poin memang kita enggak jauh beda,  hanya di awal kita kurang baik tapi kita lihat di akhir kompetisi. Jangan melihat di awal, kasih kesempatan dulu," tegasnya. (one)

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok

5 Pemain yang Pernah Berseragam Persib Bandung dan Persija Jakarta

Ada sejumlah pemain yang memperkuat Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam karirnya di dunia sepakbola.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024