Kovacic Tertarik Kembali ke Inter Milan?

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Masa depan Mateo Kovacic bersama Real Madrid menimbulkan spekulasi. Pemain internasional Kroasia ini dikabarkan akan kembali memperkuat Inter Milan.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Kovacic sempat membela Inter pada 2012 hingga 2015. Dia sukses mencetak 8 gol dari 97 penampilan selama 2, 5 musim berkostum La Beneamata.

Terkait hal ini, agen Kovacic, Nikki Vusan, belum mau berbicara banyak. Dia tak bisa mengiyakan atau menolak spekulasi.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Saya tak ingin menjawab untuk menghindari spekulasi ini. Saya tak bisa mengetahui di mana dalam lima tahun ke depan. Biarkan saya yang berbicara mengenai masa depan pemain seperti Mateo," kata Vusan pada FCInterNews.it.

Kovacic hanya 17 kali tampil sebagai starter di LaLiga dan tampil 6 kali di Santiago Bernabeu. Meskipun demikian, Vusan menegaskan Kovacic masih kerasan di Santiago Bernabeu.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"(Luka) Modric mungkin gelandang terbaik di dunia. (Toni) Kroos sukses menjuarai Piala Dunia bersama Jerman, dan kami tak boleh lupa ada pemain top lain seperti James (Rodriguez) atau Isco," kata Vusan.

"Semua tahu ada banyak pemain bintang di Real. Dan saya juga bisa bilang bahwa saya yakin klub sangat senang dengan Kovacic," lanjutnya. (one)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024