'Barcelona akan Lakukan Segalanya Demi Rebut Gelar La Liga'

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Kemenangan Barcelona atas Espanyol dalam derby Catalan semakin memanaskan persaingan gelar LaLiga musim ini. Dan pelatih EL Barca, Luis Enrique, menyebut akan melakukan segala cara untuk meraih gelar tersebut di akhir musim. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kami masih bermain di dua kompetisi, LaLiga dan Copa del Rey. Dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya," ujar pria asal Spanyol itu seperti dikutip Soccerway.

Asa Lionel Messi cs untuk merengkuh gelar LaLiga kembali terbuka lebar setelah berhasil mengalahkan Real Madrid dalam duel El Clasico akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat perolehan poin Barca dan Madrid menjadi sama namun unggul head to head.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Enrique pun merasa lega setelah anak-anak asuhnya kembali meraih kemenangan saat bersua rival sekota. Sebab, pada pertandingan sebelumnya, Los Blancos juga mengalahkan Valencia.

Hasil tersebut tentu membuat persaingan di LaLiga yang tersisa empat pertandingan semakin menegangkan. Dia pun merasa kemenangan atas Espanyol membantu langkah timnya untuk meraih gelar semakin terbuka.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya bangga dengan tim ini. Di babak pertama mungkin kami belum bermain luar biasa, tapi akhirnya kami mampu menyingkirkan Espanyol," jelasnya. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024