Coutinho Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho jadi tumbal kemenangan The Reds atas Watford, Selasa dini hari WIB 2 Mei 2017. Bermain di Vicarage Stadium, Coutinho hanya tampil selama 13 menit.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dia terlihat kesakitan dan memegangi paha kirinya. Tidak mau masalah makin serius, manajer Liverpool, Juergen Klopp memutuskan untuk menariknya keluar. Dia kemudian digantikan oleh Adam Lallana.

Publik Anfield khawatir dia akan menyusul Sadio Mane yang lebih dahulu menepi akibat cedera. Kondisi tersebut juga dirasakan oleh Juergen Klopp.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Coutinho mengalami masalah. Saya harap itu tidak serius namun di laga tersebut dia merasakan kesakitan. Semua orang tahu dia kelelahan," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub.

Namun kekhawatiran tersebut sirna setelah sang pemain mengonfirmasi kondisi terbaru melalui akun Instagramnya. "Terima kasih untuk semua dukungan, cedera ini tidak serius," tulisnya.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Di laga tersebut Liverpool mendapat kemenangan dengan skor 1-0. Atas hasil positif ini, The Reds masih bertahan di posisi tiga Premier League dengan raihan 69 poin dari 35 laga.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024