Hadapi Juventus, Monaco Tetap dengan Gaya Menyerang

Pemain AS Monaco, Fabinho dan Kamil Glik, selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – AS Monaco berjanji akan tampil menyerang di leg 1 semifinal Liga Champions melawan Juventus. Mereka juga siap menanggung risiko dengan menerapkan cara bermain seperti itu.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Soal Juventus yang dikenal kuat dalam bertahan, bek Monaco, Kamil Glik, tidak risau. Dia malah membanggakan timnya yang selalu bermain agresif di setiap pertandingan dan berhasil mencetak banyak gol.

"Pertandingan melawan Juventus akan rumit. Kami pikir fase menyerang akan sangat penting. Sedangkan lawan bakal lebih mementingkan organisasi permainan," kata Glik dikutip Football Italia.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Barcelona tidak mencetak gol ke gawang mereka. Tapi, bukan berarti kami akan kesulitan. Kami tahu cara menyerang, meski dengan cara itu Monaco harus menanggung risiko," sambungnya.

Glik sudah cukup mengenal karakter permainan Juventus. Dia sebelumnya pernah bermain untuk rival sekota 'Si Nyonya Tua', Torino. (one)

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga
Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024