Hadapi Juventus, Monaco Tetap dengan Gaya Menyerang

Pemain AS Monaco, Fabinho dan Kamil Glik, selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – AS Monaco berjanji akan tampil menyerang di leg 1 semifinal Liga Champions melawan Juventus. Mereka juga siap menanggung risiko dengan menerapkan cara bermain seperti itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Soal Juventus yang dikenal kuat dalam bertahan, bek Monaco, Kamil Glik, tidak risau. Dia malah membanggakan timnya yang selalu bermain agresif di setiap pertandingan dan berhasil mencetak banyak gol.

"Pertandingan melawan Juventus akan rumit. Kami pikir fase menyerang akan sangat penting. Sedangkan lawan bakal lebih mementingkan organisasi permainan," kata Glik dikutip Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Barcelona tidak mencetak gol ke gawang mereka. Tapi, bukan berarti kami akan kesulitan. Kami tahu cara menyerang, meski dengan cara itu Monaco harus menanggung risiko," sambungnya.

Glik sudah cukup mengenal karakter permainan Juventus. Dia sebelumnya pernah bermain untuk rival sekota 'Si Nyonya Tua', Torino. (one)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024