Juventus Bikin Barcelona Mandul, Monaco Tak Cemas

Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic

VIVA.co.id - Kuatnya tembok pertahanan Juventus di ajang Liga Champions musim ini cukup mengesankan. Namun, hal tersebut tak lantas membuat AS Monaco cemas jelang leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 4 Mei 2017.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus berhasil membuat Barcelona tak berdaya di babak perempatfinal. Lionel Messi cs dibuat mandul oleh Juventus, hingga tersingkir lewat agregat 0-3.

Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut memang memiliki pertahanan cukup baik. Tercatat, Juventus tak kebobolan dalam 8 dari 10 pertandingan terakhirnya di Liga Champions.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Namun, catatan tersebut tak membuat Monaco yang akan menjamu Juventus dalam leg 1 di Stade Louis II ketar-ketir. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, yakin timnya bisa membobol gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

"Sepakbola tidak sama dari satu laga ke laga lainnya. Jika Barca tidak mencetak gol dalam dua pertemuan, itu tidak membuat kami khawatir. Sebagai contoh, kami bikin enam gol melawan Dortmund," kata Jardim seperti dikutip ESPN FC.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Saya pikir nanti akan jadi pertandingan yang penting, meski duel ini akan ditentukan di Turin. Saya pikir kami akan mencetak gol di sana seperti yang sudah kami lakukan di semua laga penting kami. Jadi penting untuk menang," lanjutnya.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024