Prediksi Skor Arema FC Vs Barito Putera

Laga preview Liga 1 Arema FC vs Barito Putera
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi tantangan berat dari sesama tim tangguh papan atas, Barito Putera pada Jumat malam WIB 5 Mei 2017 dalam lanjutan laga pekan keempat Liga 1 musim ini. Namun, baik tim Singo Edan dan Laskar Antasari sama-sama lagi on fire

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Belum pernah kalah, keduanya sama-sama mengoleksi 7 poin dari 3 laga. Statistik armada racikan Aji Santoso sedikit lebih baik karena gawang kawalan Kurnia Meiga belum kebobolan.

Gawang Barito yang dijaga Shahar Ginanjar sudah dua kali bobol. Main di Stadion Kanjuruhan dengan dukungan penuh Aremania, Cristian Gonzales cs dipercaya berada di atas angin. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pelatih Aji Santoso juga sudah menemukan formasi dan cara bermain yang lebih pas dengan karakter Singo Edan. Kedalaman materi pemain komplet sehingga memudahkan kerja Aji.

Comeback-nya El Loco diyakini bakal melipatkan daya gedor Arema. Apalagi, pemain muda Dedik Setiawan tengah berkobar setelah cetak gol berturut-turut dalam 2 laga.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly punya prediksi untuk pertarungan tersebut. "Arema FC pantas optimistis dan dijagokan kembali meraih hasil positif. Meski begitu, strategi racikan Jacksen F Tiago di Barito Putera tetap patut diwaspadai," ungkap bung Towel.

"Cara bermain Barito Putera lebih rapi sejak ditangani Jacksen. Trio asing Aaron Evans, Matias Cordoba, dan Thiago Cunha sudah terbukti meningkatkan kualitas tim," tambahnya. 

Untuk duel tersebut, bung Towel pun memprediksi skor akan berakhir sama kuat 1-1 bagi kedua kubu. "Jacksen juga jeli menurunkan komposisi starting XI yang selalu pas di tiga laga awal. Jadi, potensi Barito Putera buat minimal mencuri point di Stadion Kanjuruhan tak bisa diremehkan," tegas bung Towel.

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya