Madrid Menyerah, MU Bakal Dapatkan Griezmann

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Real Madrid tak lagi banyak berharap bisa memboyong Antonie Griezmann dari klub sekotanya, Atletico Madrid. Pasalnya, Jose Mourinho telah bicara secara personal ke Griezmann untuk memboyongnya ke Manchester United.

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Menurut Sportwitness, Jumat 5 Mei 2017, meskipun Madrid sudah lama mengincar Griezmann tapi mereka tak akan lagi memaksakan diri bahkan terkesan siap menyerah. Klaim itu mendapatkan pembenaran dari Eric Olhats, penasihat Griezman.

Eric menyebutkan bahwa banyak klub yang menyatakan minat memboyong Griezmann, tapi yang menunjukkan kesungguhan dan konkrit sejauh ini baru Setan Merah.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Eric ini dikenal sudah sangat lama menjadi penasihat Griezmann. Bahkan, bila dibandingkan dengan agen, dia disebut-sebut memiliki dampak yang lebih besar soal transfer.

Bagaimana dengan Griezmann? Pemain Prancis itu pernah mengatakan bahwa pilihan pribadinya sangat berat untuk hengkang dari Atletico. Tapi, setelah kekalahan dari Real Madrid 3-0 dalam laga semifinal Liga Champions lalu membuatnya menanggapi tawaran pindah itu.

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

Sportwitness menggarisbawahi klaim itu mereka kutip dari terbitan berbasa Spanyol Diario Madridista. Bagaimana pun kabar itu baru rumor. Apakah klaim itu bakal menjadi kenyataan, waktu yang akan menjawabnya.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022