Intip Koleksi Jersey Lionel Messi, Adakah Jersey Ronaldo?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Sebagai seorang pemain dengan status bintang tentu saja banyak pesepakbola yang ingin bertukar jersey dengannya. Tentu saja hal itu dialami oleh Lionel Messi, megabintang Barcelona. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tidak peduli siapa pemain yang menjadi lawan Messi, tentu saja mereka ingin bertukar jersey ketika pertandingan berakhir. Dengan jumlah laga lebih dari 380 bersama Barcelona, dan 117 di Timnas Argentina, Messi tentu memiliki ratusan jersey dari seluruh klub di dunia. 

Dikutip dari Mirror, Messi pun membuat satu ruangan khusus untuk koleksi jerseynya tersebut. Bahkan, beberapa ia bingkai secara khusus. Baru-baru ini, Messi posting koleksi jerseynya di media sosial.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Meski Barcelona dan Real Madrid merupakan musuh abadi di LaLiga, namun pemain internasional Argentina ini ternyata memiliki jersey pemain Los Blancos. Mereka adalah Iker Casillas dan Raul Gonzalez.

Namun, Messi sepertinya tidak memiliki jersey Cristiano Ronaldo. Apakah Messi enggan bertukar jersey, atau Ronaldo juga tidak mau memberikannya. 

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Diego Milito, Sergio Aguero, Angel Di Maria, Ezequiel Lavezzi, adalah rekan Messi di timnas. Messi pun memiliki jersey mereka. Namun, Messi tidak memiliki jersey Gonzalo Higuain eks Real Madrid yang kini merumput di Juventus. 

Bahkan, Messi memiliki jersey Pavel Nedved dari Juventus. Yang mengherankan adalah, Messi memiliki jersey Nedved di musim 2007. 

Di mana saat itu, Barcelona dan Juventus tidak bertemu di Liga Champions. Jawabannya kemungkinan adalah laga uji coba antara Juventus dan Barcelona. (one)

Koleksi Jersey Lionel Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya