TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Aksi Konyol Costa, Cari Cemilan di Laga Chelsea Vs Watford

Conte sempat dibuat kesal dengan ulah konyol Costa.
Aksi Konyol Costa, Cari Cemilan di Laga Chelsea Vs Watford
Striker Chelsea, Diego Costa, saat cari cemilan (Daily Mirror)

VIVA.co.id – Ada-ada saja ulah striker Chelsea, Diego Costa. Pada pertengahan laga Chelsea versus Watford, di Stamford Bridge, Senin 15 Mei 2017 atau Selasa dini hari WIB, dia justru pergi ke ruang makan jurnalis untuk mencari cemilan.

Costa memang tak bermain sebagai starter di duel melawan Watford. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mencadangkannya atas alasan rotasi pemain.

Saat pertandingan mau memasuki jeda, Costa tiba-tiba menghilang dari bangku cadangan. Ternyata, dia tertangkap basah mengunjungi ruang makan jurnalis.

Para pekerja media pun dibuat kaget dengan kedatangan Costa saat itu. "Aduh, saya sangat lapar," kata Costa yang saat itu masih menggunakan jaket, seperti dilansir Daily Mirror.

Di ruang makan jurnalis, Costa mengambil beberapa makanan. Keju, roti isi, dan kue coklat, jadi sasaran eks striker Atletico Madrid tersebut.

Aksi konyol Costa ternyata diketahui oleh Conte. Usai laga, Conte mengaku dibuat kesal dengan ulah Costa.

"Ya, saya marah dengannya. Apa makanan yang dia bawa? Ini penting bagi saya. Kenapa dia tak bawakan saya kue coklat. Saya sangat tersiksa di laga tadi," ujar Conte bercanda. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP