TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kompany Yakin ManCity Lebih Baik di Musim Depan

ManCity mengakhiri musim tanpa gelar di musim ini.
Kompany Yakin ManCity Lebih Baik di Musim Depan
Striker Chelsea, Diego Costa, menendang lutut kapten Manchester City, Vincent Kompany, saat duel perebutan bola. (Reuters/John Sibley)

VIVA.co.id - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, tak merasa ada yang salah dengan timnya di musim ini. Namun, dia yakin bila tim asuhan Josep Guardiola ini bisa lebih baik di musim depan.

Kedatangan Guardiola ke ManCity pada musim panas lalu, memang dinilai bisa membangkitkan Sergio Aguero cs. Namun, hasilnya ManCity malah mengakhiri musim tanpa gelar.

Di ajang Premier League, ManCity saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 75 poin. Namun, Kompany menilai Guardiola sudah melakukan yang benar di musim ini.

Dia menilai ManCity masih mampu mendominasi permainan, bermain teratur, dan tampil dengan cara tertentu. Maka itu, dia yakin ManCity masih bisa memberikan yang terbaik di musim depan.

"Saya pikir kami punya manajer yang datang dengan visi yang sangat spesifik tentang permainan yang diinginkannya. Kami memiliki tim yang akan mencoba segala hal untuk menerapkannya," ujar Kompany, dilansir Soccerway.

"Ini sesuatu yang saya yakini dalam diri saya. Agar sebuah tim memiliki gagasan dalam bermain," sambung pemain berusia 31 tahun ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP