LIVE MATCH: Susunan Pemain Barcelona Vs Eibar

Para pemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Duel krusial harus dilalui Barcelona untuk bisa menyalip Madrid dalam perebutan gelar juara LaLiga musim ini. Barcelona wajib memetik tiga poin penuh, saat menjamu Eibar di Camp Nou, dalam laga pekan terakhir, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Barcelona saat ini berada posisi kedua klasemen, dengan raihan 87 poin. Catatan tersebut terpaut 3 poin dengan pesaing utama, Real Madrid, di puncak klasemen.

Barcelona akan mampu menyalip Madrid dan keluar sebagai juara, andai dalam laga lainnya Madrid kalah di markas Malaga dan Barcelona mampu menang atas Eibar.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Amunisi penuh dibawa Luis Enrique dalam laga ini. Trio penyerang, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, akan jadi andalan Enrique dalam laga ini. Pun di lini tengah, Enrique juga akan kembali mengandalkan trio Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta. 

Di lini belakang, Enrique memberikan kesempatan kepada bek muda, Marlon Santos, untuk bermain. Marlon akan berduet dengan defender muda lainnya, Samuel Umtiti, untuk mengawal pergerakan bomber Eibar, Sergi Enrich.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dengan materi pemain papan atas dunia dan status tuan rumah, Barcelona jelas diunggulkan ketimbang Eibar dalam laga ini. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen (gk); Sergi Roberto, Marlon Santos, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez.

Eibar: Yoel Rodriguez (gk); Ander Capa, Anaitz Arbilla, Florian Lejeune, David Junca, Ruben Pena, Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Takashi Inui, Sergi Enrich, Kike.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya