Iniesta Ucapkan Selamat kepada Real Madrid

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengucapkan selamat kepada Real Madrid yang telah berhasil menjuarai LaLiga musim ini. Madrid memastikan juara usai menang 2-0 atas Malaga, Senin dinihari tadi 22 Mei 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen akhir LaLiga dengan koleksi 93 poin dari 38 laga. Sedangkan Barcelona yang juga meraih kemenangan 4-2 atas Eibar harus puas mengakhiri kompetisi di posisi 2 dengan 90 poin.

"Kami menang di laga hari ini. Kami telah menyelesaikan pr kami. Tapi, Real Madrid lebih baik dari kami. Selamat buat mereka," kata Iniesta seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tahu Madrid sudah mencetak gol di babak pertama. Tapi, kami tidak tahu sisanya. Kami sudah melakukan tugas, tapi hasilnya tidak bergantung usaha kami saja," jelasnya.

Meski gagal juara LaLiga, Barcelona berpeluang meraih satu trofi di musim ini. Mereka akan menghadapi Deportivo Alaves di final Copa del Rey.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Semuanya di Barcelona bangga dengan yang telah dilakukan Luis Enrique (pelatih). Kini kami akan fokus melawan Alaves, pekan depan, untuk menutup musim ini sebaik mungkin," katanya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024