Bos Juventus Bidik Bomber Muda Lazio

Penyerang Lazio, Keita Balde Diao
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Usai sukses menjuarai Serie A dan Coppa Italia, Juventus langsung menyiapkan diri untuk menghadapi musim baru kompetisi. Meski sudah memiliki materi pemain top dunia, manajemen I Bianconerri masih akan memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kabar terbaru, CEO dan Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, tengah memonitor peluang mendapatkan penyerang muda Lazio, Keita Balde Diao. Dalam sebuah wawancara dengan radio Italia, Radio Anch'io, Marotta mengakui tertarik dengan Keita.

"Dia adalah pemain Lazio dan masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi. Kami menjaga pandangan dalam situasi dan ketertarikan ini," ujar Marotta dalam wawancara dengan Radio Anch'io.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Tapi, kami tenang. Kami selalu mencari talenta yang bisa bermain bersama pemain kami yang lebih berpengalaman," katanya.

Keita memang tampil impresif musim ini. Penyerang Timnas Senegal kelahiran Spanyol ini cukup eksplosif di usianya yang baru menginjak 22 tahun. Musim ini, Keita mampu mencetak 16 gol dalam 31 penampilan di ajang Serie A.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bukan cuma Juventus, raksasa Italia lainnya, AC Milan, juga tertarik mendatangkan pemain yang pernah masuk dalam akademi sepakbola Barcelona, La Masia.
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024