Tatap Liga Champions, Chelsea Kejar 'Modric' dari West Ham

Gelandang West Ham United, Manuel Lanzini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Chelsea mulai bergerak di bursa transfer. Sejumlah pemain sudah mulai dibidik. Fokus The Blues saat ini adalah pembenahan di lini tengah. Mereka ingin menambah stok gelandang setelah pada tengah musim kemarin ditinggal Oscar dan John Obi Mikel.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Isu hengkangnya Cecs Fabregas juga membuat manajer Antonio Conte semakin ngotot mencari tenaga tambahan. Apalagi, musim depan Chelsea akan kembali tampil di Liga Champions.

Terbaru, yang kini santer dikaitkan dengan Chelsea adalah Manuel Lanzini. Kabarnya, direktur teknik, Manuel Emanolo yang mengajukan nama pemain West Ham United itu, seperti diberitakan The Sun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Emanolo menilai Lanzini memiliki potensi layaknya gelandang Real Madrid, Luka Modric. Terbukti, musim ini dia berhasil menyumbang delapan gol dan dua assist buat The Hammers.

Cuma, tantang berat harus dihadapi Chelsea jika ingin memburu Lanzini. Selain West Ham yang dipastikan enggan melepas aset terbaiknya, juara Premier League tersebut juga punya pesaing kuat, yakni Arsenal serta Liverpool.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024