Kualitas Pemain Persija Belum Seimbang

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta harus menelan pil pahit saat melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19. Menghadapi skuat muda Indra Sjafri, Persija dipermalukan dengan skor 0-1, di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Rabu 24 Mei 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dalam pertandingan ini, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, menurunkan tim lapis keduanya. Pemain-pemain yang jarang tampil macam Arthur Irawan, Bambang Pamungkas, dan Daryono, diturunkan.

Tapi, performa para pemain lapis kedua Persija tak mampu memuaskan Teco. Masih banyak pemain Macan Kemayoran, disebut Teco, yang kualitasnya jauh di bawah skuat inti.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kualitas pemain cadangan? Seperti yang kalian lihat hari ini. Ada yang bagus dan ada yang kurang bagus. Saya tidak bilang semua jelek," kata Teco usai uji coba.

Kekalahan Persija, diungkapkan pria asal Brasil tersebut, lebih disebabkan konsentrasi buruk pemainnya. Selain itu, organisasi permainan Timnas U-19 lebih baik ketimbang Persija.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Timnas U-19 memiliki organisasi yang bagus. Mereka bermain lebih bagus dan kami kalah. Pemain kami mungkin kehilangan konsentrasi," terang Teco. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022