Enrique Tidak Sedih Meninggalkan Barcelona

Eks Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Luis Enrique tidak menyesali keputusannya untuk pergi dari Barcelona di akhir musim ini. Pelatih berusia 47 tahun ini mengaku senang dengan keputusannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Enrique sudah memastikan tidak akan melatih Barcelona di musim mendatang. Keputusannya ini sudah diambil dan diumumkan sejak Maret lalu.

Gelar juara Copa del Rey dengan mengalahkan Deportivo Alaves 3-1 , dini hari tadi WIB menjadi laga terakhirnya. Enrique mengaku tidak sedih harus berpisah dengan tim besar asal Spanyol tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tak ada kesedihan, hanya kegembiraan sepenuhnya. Karena intensitas yang menjadi bagian dari profesi ini, ada banyak tangisan. Jadi kepergian saya bukanlah hal yang menyedihkan, justru sebaliknya," ujar Enrique dikutip ESPN.

"Saya mendapat 100 persen dari tim saya dan saya memberi mereka 100 persen juga. Saya rasa tak akan ada orang yang bisa mengalahkan saya dalam hal tersebut," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Enrique yang menukangi Barcelona sejak 2014 total sudah meraih 9 trofi yang berhasil diraihnya. Namun, tekanan besar dalam melatih Barcelona membuatnya harus mundur. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024