Chelsea Masih Belum Rela Kalah dari Arsenal

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates.

VIVA.co.id – Bek Chelsea Gary Cahill masih belum rela timnya kalah dari Arsenal. Chelsea gagal juara Piala FA setelah ditundukkan Arsenal 1-2 di final, Sabtu kemarin, 27 Mei 2017.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dia memprotes gol cepat Arsenal di awal laga. Dia menilai, gol yang dicetak Alexis Sanchez seharusnya offside. Sebab Aaron Ramsey yang dalam posisi offside, turut mendekati bola.

"Saya tidak paham kenapa wasit tidak meniup pluit (tanda offside). Aturan offside ini sangat gila," kata Cahill seperti dilansir Soccerway, Senin 29 Mei 2017.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Di tengah kontroversi gol Arsenal ini, Cahill tidak menampik jika timnya memang tampil tidak seperti biasanya. Berbeda dengan Arsenal yang langsung ngotot sejak awal.

"Kekecewaan saya adalah, kami tidak bermain dengan intensitas seperti biasa di babak pertama. Kami kehilangan kecepatan dan itu seperti bukan kami," katanya.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

"Sementara Arsenal sudah menunjukkan 'rasa lapar' di 15-20 menit pertama. Pujian untuk mereka," katanya.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024