Daftar 20 Klub yang Berlaga di Premier League Musim Depan

Chelsea juara Premier League musim 2016/2017
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Premier League musim depan akan diramaikan tiga klub promosi dari Championship. Mereka adalah Newcastle United, Brighton & Hove Albion, dan Huddersfield Town.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Newcastle keluar sebagai juara Championship. Disusul Brighton sebagai runner up. Sedangkan Huddersfield promosi ke Premier League usai memenangi duel playoff melawan Reading.

"Apa yang terjadi adalah cerita yang sulit dipercaya," kata David Wagner, manajer Huddersfield kepada The Sun usai laga melawan Reading.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Rekan akrab manajer Liverpool, Juergen Klopp tersebut menjadi juru taktik yang mencuri perhatian di Inggris. Mereka tak disangka-sangka bisa menyingkirkan Reading dengan cara dramatis.

Tiga tim promosi Championship akan menggantikan posisi tiga tim Premier League musim 2016/2017 yang harus terdegradasi, yakni Hull City, Middlesbrough, dan Sunderland. Ketiganya gagal bersaing dengan 17 klub lain.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Berikut daftar 20 klub Premier League musim 2017/2018:

Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, Arsenal, Manchester United, Everton, Southampton, Bournemouth, West Bromwich Albion, West Ham United, Leicester City, Stoke City, Crystal Palace, Swanse City, Burnley, Watford, Newcastle United, Brighton & Hove Albion, Huddersfield Town.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024