Griezmann: Nasib Saya Ada di Tangan Presiden Atletico

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kembali menjawab rumor kepindahannya ke Manchester United. Menurutnya, masa depannya di musim panas nanti ada di Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann memang terus dikaitkan dengan MU jelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti. Kabarnya, Setan Merah siap menebus klausul bintang Los Rojiblancos tersebut dengan harga  86 juta pounds atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Akan tetapi, pemain asal Prancis tersebut menyatakan bila masa depannya tergantung keputusan klub. Dia juga menyatakan agennya sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Atletico.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya sudah berbicara dengan manajer, pemain Atletico, Koke, dan Diego Godin. Sekarang, semuanya berada di tangan presiden klub. Kami akan melihat keputusannya," kata Griezmann, dikutip dari Sports Mole.

"Agen saya sudah berkomunikasi dengan Atletico, masa depan saya akan diputuskan pada musim panas ini. Jika harus pergi, saya berharap sebelum fase kualifikasi Piala Dunia," sambungnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, Cerezo sendiri sempat menyatakan tidak akan melepas Griezmann. Dia tak mau pemain andalan klub bermain untuk tim asuhan Jose Mourinho di musim mendatang.

"Griezmann? Dia akan bertahan, tapi tidak di Vicente Calderon. Dia bakal bersama kami di Wanda Metropilitano (kandang baru Ateltico Madrid)," ucap Cerezo saat itu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022