Siapa Kapten MU Jika Rooney Hengkang?

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Masa depan bintang Manchester United, Wayne Rooney, masih menjadi pertanyaan. Kabarnya dia akan hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mulai tersingkirnya sang pemain di skuat Setan Merah disinyalir menjadi alasan utama sang pemain memilih pergi. Tercatat di musim 2016/2017 dia hanya dipercaya tampil di 25 laga. 

Muncul pertanyaan mengenai sosok tepat pengganti Rooney sebagai seorang kapten. Mantan pemain Manchester United, Bryan Robson, punya kandidat kuat. Dia adalah Paul Pogba. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir Paul Pogba bisa menjadi kapten Manchester United. Dia sudah memberikan contoh yang baik ketika di lapangan," kata Robson, seperti dilansir Mirror. 

"Pogba selalu menunjukkan kemampuannya. Saya berharap dia bisa meningkatkan lagi kemampuannya musim depan," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pogba bergabung dengan Setan Merah pada Agustus 2016 lalu. Dia diboyong oleh MU dari Juventus dengan mahar 105 juta euro. Musim ini, dia dipercaya tampil di 30 laga dan mencetak lima gol. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022