Pesta Juara Liga Champions Bikin Pemain Madrid Jengkel

Real Madrid saat merayakan juara Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Pesta juara Liga Champions Real Madrid berlangsung begitu meriah. Ratusan fans Madrid pun sempat merangsek ke dalam lapangan demi bisa merayakan kesuksesan tim kesayangan mereka meraih juara Liga Champions selama dua musim beruntun.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ternyata, kondisi ini membuat para pemain Madrid jengkel. Mereka dibuat kesal dengan suporter yang ada di atas lapangan.

Sebab, mereka semakin sulit bergerak dan berfoto bersama trofi. Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Mateo Kovacic, adalah deretan pemain yang sempat kesulitan mendekati Si Kuping Besar untuk sekadar berfoto lantaran kehadiran ratusan suporter serta awak media.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ratusan suporter masuk ke lapangan didasari atas keinginan melihat trofi Liga Champions dari jarak yang dekat. "Kami mau lihat trofinya," begitu teriakan suporter Madrid, dilansir Marca.

Suporter dan fotografer media masuk ke dalam lapangan dalam pesta Real Madrid

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menjadi aneh karena pihak keamanan tak bisa membubarkan suporter yang ada di atas lapangan. Dan seharusnya, pihak keamanan bisa mengakomodir pergerakan para fotografer media yang hendak mengambil gambar.

Bek Madrid, Marcelo, yang sedang memegang trofi pun berinisiatif mendekati suporter. Dia mengangkat trofi Liga Champions dan membuat kondisi semakin ramai.

Usai Marcelo mendekatkan trofi ke arah suporter, kondisi di atas lapangan menjadi lebih kondusif. Perlahan, suporter Madrid meninggalkan lapangan dan berdiri di samping atau kembali ke tribun.

Akhirnya, para pemain Madrid bisa bergerak lebih bebas untuk menggelar pesta juara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya