Pemain Madrid Paling Sulit Diatur Menurut Capello

Pelatih Italia, Fabio Capello.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Fabio Capello dikenal sebagai pelatih bertangan dingin. Banyak tim yang ditangani mampu meraih sukses. Sebut saja AC Milan, AS Roma, Juventus dan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kini Capello berbagi cerita soal karier kepelatihan. Dia membeberkan siapa pemain yang paling sulit ditangani selama menjadi juru ramu taktik.

Yang mengejutkan dia menyebut nama Ronaldo. Sang fenomenal membuat Capello sempat pusing tujuh keliling karena sulit diatur, terutama dalam urusan gaya hidup.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Contohnya ketika diminta menurunkan berat badan. Ronaldo tak sanggup melakukan, meski sudah berkali-kali diperingatkan oleh Capello.

"Pemain paling susah saya tangani adalah yang terbaik. Ronaldo sang fenomenal. Ketika baru bergabung beratnya 96 kilogram. Saya lalu memintanya menurunkan hingga 88 kilogram," kata Capello.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sungguh menyedihkan, dia tidak bisa melakukan pengorbanan sekecil itu. Ronaldo cuma bisa menurunkan hingga 94 kilogram. Dalam tiga pertandingan awal, dia tampil berduet dengan Ruud van Nistelrooy, dan kami selalu kalah," bebernya dikutip Goal.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024