Demi Mbappe, Madrid Rela Pecahkan Rekor Transfer Lagi

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Berhasil menambah koleksi gelar Liga Champions, rupanya Real Madrid belum puas. Mereka ingin melanjutkan hegemoni dan mendulang lebih banyak trofi bergengsi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Untuk memuluskan langkahnya, Madrid memperkokoh skuat. Yang terbaru, mereka dikabarkan kian ngotot memburu bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Tak tanggung-tanggung, Madrid siap menggelontorkan dana besar buat mengamankan jasa Mbappe. Bahkan mereka berniat memecahkan rekor transfer demi Mbappe.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tadinya Madrid mendekati Mbappe dengan membawa proposal senilai €100 juta. Tapi angka besar itu tidak membuat Monaco bergeming.

Menurut AS, tak mau kehilangan kesempatan memboyong pemain potensial, Madrid pun sekarang akan kembali maju dengan tawaran lebih besar, €135 juta. Nilai yang melampaui harga pemain termahal saat ini, Paul Pogba, €105 juta, saat ditransfer dari Juventus ke Manchester United.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Urusan memecahkan rekor transfer memang bukan hal baru buat Madrid. Sebelumnya mereka sudah beberapa kali mencetak pemain termahal seperti Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024