Bek Barcelona Tolak Anggapan Real Madrid Lebih Dominan

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique menolak anggapan bahwa keberhasilan Real Madrid musim ini lebih dominan. Meraih gelar juara Liga Champions dan LaLiga bukan berarti Los Blancos menang.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Bagi Pique, apa yang didapat Madrid saat ini sudah pernah dilakukan oleh Barcelona. Klub asal Catalan bahkan berkali-kali memaksa Los Blancos untuk menerima kenyataan pahit.

"Anda tidak bisa membandingkan apa yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir dengan apa yang dilakukan Madrid dalam dua tahun terakhir," tutur Pique, dikutip dari Sportsmole.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

(Baca juga: Bintang Barcelona Pensiun Setelah Ribut dengan Wartawan)

"Apa yang dibuat Madrid telah pernah kami lakukan juga, dan itu bukan berarti Anda bisa bilang Madrid lebih mendominasi," imbuhnya.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Capaian Madrid musim ini memang luar biasa. Skuat besutan Zinedine Zidane mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions mereka musim lalu.

Dan capaian itu membuat Los Blancos menjadi tim pertama yang mampu membawa pulang trofi Si Kuping Besar dua kali beruntun. Sedangkan Barcelona pada musim ini hanya mampu merebut gelar juara Copa del Rey.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024