Babak I, Sriwijaya Cetak Banyak gol ke Gawang Mitra Kukar

Duel Sriwijaya FC vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Liga 1 telah memasuki pekan ke-10. Sriwijaya menjamu Mitra Kukar, di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu malam. Mendominasi laga, Sriwijaya unggul 3-0 di babak pertama.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sriwijaya langsung menekan sejak awal laga. Peuang pertama dilepaskan Yoo Hyun Ko, memanfaatkan kemelut di kotak penalti di menit ke-2.

Mitra Kukar coba merespons. Peluang berikutnya datang dari Sissoko, dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, dan masih bisa diamankan Teja Paku Alam.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Jual beli serangan kedua tim, akhirnya Sriwijaya sukses membuka keunggulan di menit 15. Goncalves menggiring bola hingga merangsek kedalam kotak penalti Mitra Kukar yang kemudian memberikan umpan tarik dan diselesaikan dengan sempurna oleh Rizsky Dwi Ramadhana.

Setelah memberi assist di gol pertama, Beto (sapaan Alberto Goncalves) mencatatkan namanya sendiri di papan skor di menit 35. Tijani Belaid mengirim umpan terobosan pada Beto dan langsung menggiring bola ke dalam kotak penalti, dia menaklukan kiper Mitra Kukar dengan teknik bola chip. Sriwijaya unggul 2-0.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tuan rumah makin menggila. Gol ketiga tercipta di menit 43. Tendangan bebas yang dilepaskan oleh Tijani Belaid tak mampu diantisipasi oleh kiper Mitra Kukar Riki Pambudi yang gagal fokus karena terganggu oleh Beto dan Hilton yang berusaha menjangkau bola. Skor 3-0 menjadi hasil di babak pertama

Susunan Pemain:
Sriwijaya FC:
Teja Paku Alam, Zainando, Yanto Basna, Bobby Satria, Marcko Merauje, Too Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Rizsky Dwi Ramadhana, Alberto Goncalves, Hilton Moreira.

Mitra Kukar: Riki Pambudi, Syaiful Ramadhan, Saepuloh Maulana, Jorge Bias, Wiganda Pradika, Mohamed Lamine Sissoko, Inkyun Oh, Muhammad Bahtiar, Abdul Rohim, Yogi Rahadian, Marclei Santos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya