LIVE MATCH: PS TNI Vs Persija Jakarta

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta harus melupakan euforia kemenangan atas Arema FC dalam laga sebelumnya. Sebab, pasukan Stefano Cugurra Teco akan melakoni laga berat kontra PS TNI dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-10. Armada Macan Kemayoran akan bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 8 Juni 2017 WIB.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persija sebelumnya memetik kemenangan 2-0 atas Arema dalam laga pekan ke-9. Kemenangan tersebut memotivasi Ismed Sofyan cs untuk kembali memetik poin penuh.

Dalam laga ini, Teco menurunkan bomber veteran, Bambang Pamungkas sebagai andalan di lini depan. Mendukung Bambang, marquee player asal Portugal, Bruno Lopes, juga wajib diwaspadai barisan pertahanan PS TNI.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Winger lincah, Abrizal Umanailo, dan Sandi Sute, akan menyokong peran Bambang dan Bruno dari lini kedua. Sementara di lini pertahanan, duet William Pacheco dan Maman Abdurrahman akan tetap jadi andalan.

Di kubu PS TNI, laga ini akan menjadi sangat emosional bagi gelandang asal Korea Selatan, Hong Soon-Hak. Soon-Hak untuk pertama kalinya akan berhadapan dengan mantan klubnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Soon-Hak akan menyokong para pemain depan yakni, Steven Imbiri, Elio Martins, dan winger cepat, Abduh Lestaluhu. PS TNI punya ambisi besar memetik kemenangan dalam laga kandang ini. Sebab, pasukan Ivan Kolev menelan kekalahan 3-5 dari Mitra Kukar dalam laga sebelumnya.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

PS TNI: Teguh Amiruddin (gk); Ganjar Mukti, Guntur Triaji, Hong Soon-Hak, Gustur Cahyo, Agil Munawar, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Steven Imbiri, Elio Martins.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, William Pacheco, Ryuji Utomo, Abrizal Umanailo, Sandi Sute, Irvandy Zein, Sutanto Tan, Bruno Lopes, Bambang Pamungkas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya