Dani Alves Ultimatum Juventus

Mantan bek Juventus, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Masa depan bek sayap Dani Alves di Juventus masih belum jelas. Meski mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Juventus, pemain Brasil 34 tahun itu belum langsung menyetujui.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Mantan pemain Barcelona itu menjadi salah satu pemain penting kala Juventus menjuarai Serie A dan Coppa Italia musim ini. Ia juga berperan atas sukses Juventus ke final Liga Champions.

Kontribusi besarnya itu membuat dia ditawari kontrak baru selama setahun. Hanya saja, Alves ingin lebih dari itu. Dilansir Sport.es, Jumat 9 Juni 2017, dia ingin kontrak dua tahun (atau hingga 2019).

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Jika tidak mendapat kontrak yang diinginkan, Alves akan bersiap hengkang dari Juventus. Apalagi sudah ada beberapa klub yang sudah mengutarakan ketertarikan kepadanya.

Alves diketahui mendapat tawaran dari klub Liga Super China. Selain itu, dia juga diminati Chelsea. Alves dianggap cocok dengan skema 3-4-3 yang diterapkan Antonio Conte.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Meski mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain, opsi pertama Alves adalah bertahan di Italia. Namun, jika keinginannya tidak dipenuhi, dia disinyalir tidak ragu untuk hengkang. (ren)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024