Djanur Pastikan Dampingi Persib Saat Lawan Persiba

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@Persib

VIVA.co.id – Djadjang Nurdjaman memastikan tetap mendampingi Persib Bandung saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 11 Juni 2017. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebelumnya, pelatih berusia 59 tahun ini menyatakan mundur dari jabatannya sebagai nahkoda armada Maung Bandung. Djadjang juga sudah absen mendampingi Persib dalam tiga sesi latihan.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Djanur, merasa masih punya tanggung jawab terhadap tim. Sehingga, ia memutuskan tetap mendampingi tim, sambil menunggu keputusan dari manajemen Persib. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami akan melakukan pertandingan ke-10 di minggu ke-10 lawannya Persiba. Kami harus membenahi mental pemain setelah dua kekalahan beruntun," ujar Djanur.

"Mudah-mudahan pada saatnya besok sudah tampil lepas. Kami punya catatan, setiap tim yang datang ke Bandung pasti punya motivasi berbeda dan ingin mengalahkan kami," katanya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Persib saat ini tercecer di posisi 14 klasemen Liga 1, dengan raihan 13 poin. Raihan poin Persib terpaut 7 poin dari PSM Makassar di posisi puncak klasemen. Sementara itu, Persiba masih berada di posisi juru kunci klasemen, dengan hanya meraih poin 1. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024