Persib Menang, Djanur Sesalkan Tumpulnya Lini Depan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung memetik poin sempurna setelah menaklukkan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 11 Juni 2017. Tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Gol semata wayang Persib dicetak Raphael Maitimo menit ke 87 memanfaatkan umpan lambung Wildansyah.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengucapkan syukur atas hasil yang diraih anak asuhnya itu. Kerja keras pasukannya sepanjang pertandingan akhirnya membuahkan hasil.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kemenangan tersebut membuat mental Atep Rizal cs terangkat setelah meraih hasil minor di dua pertandingan secara beruntun.

"Kemenangan sangat penting karena bagaimanapun kekalahan sebelumnya dua kali membuat mental jatuh dan dengan kemenangan tipis mudah-mudahan akan mengobati mental yang jatuh," jelas Djadjang usai pertandingan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai timnya mampu mendominasi permainan. Namun, serangan yang dibangun selalu gagal lantaran tumpulnya lini depan.

"Ini barangkali kelemahan yang paling mencolok di tim kami, karena kita mengalirkan bola tapi ke depan dengan gampangnya hilang dan tidak ada target sehingga peluang demi peluang terbuang," terangnya.

Dengan kemenangan tersebut, posisi Maung Bandung naik keurutan enam klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin. Sedangkan, Beruang Madu tertahan di juru kunci dengan mengemas empat poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya