Persija Kembali Andalkan Bruno Lopes dan Bambang Pamungkas

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes dipastikan akan berduet dengan Bambang Pamungkas ketika menghadapi Perseru Serui. Laga tersebut akan dihelat Selasa, 13 Juni 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selain karena padunya kedua pemain dalam dua pertandingan terakhir, alasan lainnya adalah Luiz Carlos Junior absen akibat akumulasi kartu kuning.

(Baca juga: Sinyal Positif Akhir Perseteruan Suporter Persib & Persija)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Yang penting buat saya adalah nyaman, saya sudah main sama Luiz kemarin. Dan juga sudah main dengan Bambang, Secara kualitas kedua pemain ini bagus, namun dalam segi permainan berbeda," kata Bruno.

"Buat saya mau main sama siapa saja terserah pelatih. Yang penting saya mau menerapkan permainan terbaik dan bisa membantu tim," lanjut dia.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Duet Bruno dan Bambang juga memberikan efek positif kepada tim. Mereka mampu memecah tren negatif usai menang melawan Arema FC dan PS TNI.

Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 12 poin hasil dari sembilan pertandingan yang telah dilalui.

(Baca juga: Persija Cari Cara Bongkar Benteng Kokoh Perseru)

Kemenangan menjadi harga mati bagis skuat asuhan Stefano Cugurra. Karena hanya dengan tambahan tiga poin yang bisa membawa mereka merangsek naik ke papan tengah klasemen Liga 1. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya