TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Madrid Ingin Cuci Tangan dari Kasus Pajak Ronaldo

Real Madrid dituding sebagai biang keladi penggelapan pajak Ronaldo.
Madrid Ingin Cuci Tangan dari Kasus Pajak Ronaldo
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya bersama Dani Carvajal (Reuters/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo memberikan kabar mengejutkan. Dia diisukan bakal segera meninggalkan Real Madrid karena merasa tidak dilindungi sebagai pemain.

Saat ini pemain asal Portugal tersebut sedang dililit kasus penggelapan pajak. Dan spekulasi mengenai latar belakang kasus itu pun muncul ke publik.

Seorang jurnalis Portugal, Nuno Luz mengungkapkan jika Madrid ada di balik semua kasus ini. Ronaldo sebagai pemain tidak terlibat sama sekali, sehingga kesannya klub ingin cuci tangan.

"Dia sangat marah karena ini bukan hanya isu tentang pemain, tetapu keuangan klub. Tetapi, saya tidak ingin berbicara panjang lebar karena saya tahu banyak," kata Nuno, saat diwawancara Marca.

"Dia sangat menyukai Spanyol, dia tinggal di kota sempurna seperti Madrid, dan dia berpacaran dengan gadis Spanyol, tetapi di momen ini dia tidak ingin bertahan karena merasa tidak dilindungi," ujarnya.

Kasus penggelapan pajak pemain LaLiga bukan kali ini saja terjadi. Megabintang Barcelona, Lionel Messi juga dililit kasus yang sama.

Bahkan pemain asal Argentina tersebut sudah didakwa bersalah. Meski tidak ditahan, namun nama baiknya sudah tercemar karena masalah ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP