TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Milan Sambut Wacana Pertukaran Ronaldo dengan Donnarumma

Milan siap menggelar negosiasi dengan Madrid.
Milan Sambut Wacana Pertukaran Ronaldo dengan Donnarumma
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Susana Vera)

VIVA.co.id – AC Milan mengaku dalam posisi menunggu bagi siapa pun yang berminat memboyong kiper belia, Gianluigi Donnarumma. Diketahui pemain 18 tahun tersebut sudah menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Rossoneri.

Keputusan Donnarumma membuat Milan tak punya banyak pilihan, selain harus melepasnya pada bursa transfer musim panas ini. Dan kebetulan Real Madrid digadang-gadang menjadi salah satu peminat.

Menariknya, pada saat hampir bersamaan Los Blancos diberitakan akan ditinggal bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo. Sontak, rumor baru mencuat. Milan dan Madrid dikabarkan akan melakukan barter.

Menanggapi rumor yang terus berkembang itu, direktur Milan, Massimiliano Mirabelli menanggapinya dengan sebuah candaan. Dia menyatakan siap berbicara dengan Presiden Florentino Perez, jika memang Madrid ingin menukar Ronaldo.

"Jika Ronaldo dan Madrid menginginkan Donnarumma, kami siap membahasnya dengan Perez," kata Mirabelli dikutip Football Italia.

Selain Madrid, Juventus juga dikaitkan dengan Donnarumma. Malah direktur umum Beppe Marotta akan menjajal peluang untuk memboyong sang portiere. Mirabelli sendiri ternyata menyambut jika memang Bianconeri serius dengan niatan itu.

"Saya tidak heran jika Marotta berkata demikian. Dia sangat berbakat di bursa transfer. Jika tertarik pada Donnarumma, kami pun terbuka di sini," ungkapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP