TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Liverpool Sepakat Bayar Rp593 Miliar Demi Sayap Roma?

Salah menjadi target utama Liverpool.
Liverpool Sepakat Bayar Rp593 Miliar Demi Sayap Roma?
Winger AS Roma, Mohamed Salah (Twitter/@22mosalah)

VIVA.co.id – Setelah lama bernegosiasi, Liverpool diyakini selangkah lagi akan mendapatkan penyerang sayap (winger) AS Roma, Mohamed Salah. The Reds dikabarkan telah membayar £35 juta atau setara Rp593 miliar untuk mendapatkan jasa penyerang asal Mesir itu.

Dikutip Mirror, Salah merupakan pemain yang menjadi prioritas utama Juergen Klopp pada bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Jerman itu ingin memperkuat barisan penyerangnya yang musim lalu lebih banyak mengandalkan Sadio Mane.

Jika benar dia bergabung dengan Liverpool, ini akan menjadi kali kedua bagi Salah untuk bermain di Premier League. Sebelumnya, pemain asal Mesir itu sempat mencicipi kerasnya Premier League bersama Chelsea.

Sayangnya, kala itu dia gagal menunjukkan talentanya lantaran lebih banyak dicadangkan. Akhirnya, dia dipinjamkan ke Fiorentina dan kemudian pindah ke Roma.

Dua musim di Italia kembali mencuatkan namanya sebagai pemain yang cepat dan berbahaya di depan gawang. Salah pun menjadi pemain kunci Giallorossi untuk bersaing dengan Juventus di papan atas.

Dan kini, dengan munculnya tawaran dari Liverpool, dia merasa sudah saatnya untuk kembali ke Premier League. Salah merasa masih ada "urusan yang belum selesai" ketika meninggalkan Inggris. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP