Kontra PSM, Persib Terancam Tak Didampingi Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9-11-16)

VIVA.co.id - Persib Bandung terancam tak didampingi Djadjang Nurdjaman pada laga kontra PSM Makassar di pekan 12 Liga 1. Ini menyusul rencana sang pelatih yang akan pergi umroh usai Hari Raya Idul Fitri.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci bersama istrinya, Miranda Panggabean. "Rencana berangkat tanggal 28 Juni, jadi lebaran dulu di sini," katanya.

Dia mengaku belum bisa memastikan bisa atau tidak mendampingi timnya saat bertemu PSM Makassar. Djadjang tetap berharap, sebelum pertandingan digelar dia sudah berada di Indonesia.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kalau bisa dipercepat. Kalau tidak, semua program sudah dipersiapkan," ujar Djanur dilansir situs resmi Persib.

Persib akan menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 5 Juni mendatang. Sedangkan  umroh biasanya membutuhkan waktu sekitar sembilan hari dari keberangkatan hingga kembali ke Indonesia.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, Persib wajib meraih kemenangan bila ingin kembali masuk ke jalur perebutan gelar juara. Maung Bandung saat ini menempati peringkat 12 klasemen Liga 1 dengan 16 poin, atau kalah 7 poin dari PSM yang ada di posisi satu. (mus)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022